Rabu, 30 Juli 2014

Update Nokia X Hadirkan Banyak Fitur Baru

Ponsel Android dari Nokia, lini Nokia X, baru saja mendapatkan update software. Update ini memberikan sebuah app switcher baru serta sejumlah layanan Microsoft.

Seperti halnya Android versi Google, update Android versi Nokia juga disebar menggunakan metode Over The Air (OTA). Datangnya update ini sekaligus merupakan kabar baik setelah sebelumnya Microsoft sebagai pemilik Nokia mengatakan tidak akan lagi memproduksi smartphone Android. Tetapi, bisa jadi update yang disebar hari ini merupakan update terakhir bagi para pemilik lini Nokia X.

Update terbaru untuk lini Nokia Android ditujukan bagi Anda para meilik Nokia X, Nokia X+ dan Nokia XL. Tambahan fitur app switcher baru akan menjadikan tiga ponsel Android tersebut serupa Nokia X2 sekaligus mirip yang ada di iOS. Nantinya Anda akan bisa mengakses fitur baru ini dengan cara swipe-down dari bagian atas screen. Di dalamnya bisa Anda temukan sejumlah preview dari aplikasi yang telah Anda buka.

Selain fitur app switcher, ada pula sejumlah layanan Microsoft yang ditambahkan. Layanan yang dimaksud adalah OneDrive, OneNote dan Outlook.com. Layanan Outlook bisa Anda pakai untuk lebih dari satu akun, push notifications dan sync calendar serta contact.

Fitur lain yang dibawa udpate ini adalah perbaikan kinerja Nokia Store, baik untuk fungsi searching, finding dan download game yang kini terasa lebih mudah. Selain itu Nokai Store vesi baru juga mengintegrasikan third-party app stores. Artinya, semua pencarian konten untuk masing-masing aplikasi bisa dilakukan dalam satu ‘atap’ alias tanpa harus membuka masing-masing app.

Bagi Anda pemilik Nokia X, Nokia X+ atau Nokia XL, silakan tunggu datangnya notifikasi update terbaru di atas, dan silakan download!

Via : Gopego

Tidak ada komentar:

Posting Komentar