Sabtu, 09 Agustus 2014

Inikah Wujud Nokia Lumia 730?

Lumia 720 tampaknya akan segera mendapatkan generasi penerus. Beberapa waktu lalu Nokia dikabarkan berencana meluncurkan Lumia 730. Dikatakan handset ini akan menawarkan fitur kamera depan yang difokuskan untuk selfie, meski masih belum jelas apakah itu berarti Nokia akan menggunakan kamera depan dengan resolusi yang lebih tinggi ataukah hanya software khusus.

Baru-baru ini situs Windows Phone Central telah berhasil mendapatkan foto yang diyakini sebagia Nokia Lumia 730. Image ini tidak menunjukkan jika perangkat mendapatkan redesain fisik besar-besaran.

Namun dari screenshot untuk operating system, kita bisa melihat jika handset menjalankan Lumia Debian Red software. Kemungkinan ini merujuk pada Windows Phone 8.1 Update 1 atau Update 2. Bisa juga ini adalah codename, seperti update sebelumnya yang memiliki codename “Bittersweet Shimmer” dan “Cherry Blossom Pink”.

Sayangnya selain foto dan software tidak banyak yang diketahui mengenai Lumia 730 untuk saat ini. Kita masih harus menunggu konfirmasi resmi dari Microsoft untuk memastikannya.

Via : Gopego

Tidak ada komentar:

Posting Komentar