Selasa, 10 Juni 2014

Ada Ponsel Misterius Dalam Tweet Terbaru Akun Resmi Android

Lama tak membuat sensasi, akun Twitter resmi Android kini sukses memancing reaksi dari para penggemar Android dalam tweet terbarunya. Kicauan tersebut ingin memamerkan kehebatan Google Now, namun gambar ponsel yang digunakan tampak sangat asing di mata penggemar Android. Ponsel tersebut bukanlah Nexus 5 atau Motorola Moto X, dan sama sekali tak dilengkapi dengan branding.

Menanggapi foto tersebut, maka sangat mudah untuk memprediksi bahwa ponsel tersebut adalah Nexus 6 atau Moto X+1. Namun jika mengacu pada kabar terakhir yang beredar, Google kemungkinan siap meniadakan Nexus 6 tahun ini. Untuk kemungkinan Moto X+1, mengingat kini Google dan Motorola sedang dalam proses memisahkan diri antara satu sama lain, maka kecil kemungkinan bahwa Google mau mempromosikan produk dari perusahaan yang segera tak memiliki hubungan sama sekali dengan mereka.

Ada juga kemungkinan bahwa ponsel ini adalah ponsel Android Silver pertama yang bakal menggusur lini Nexus. Jika mengacu pada rumor tersebut, ponsel Android Silver pertama bakal diproduksi oleh LG. Mengingat bahwa LG merupakan produsen Nexus 4 & Nexus 5, maka bukan tak mungkin jika Google kembali menunjuk LG sebagai produsen pertama yang merilis lini baru kebanggaan mereka.

Kemungkinan terakhir adalah ponsel tersebut hanyalah sebuah gambaran dari smartphone Android pada umumnya, karena Google lebih ingin mengetengahkan fitur Google Now ketimbang ponsel Android itu sendiri. Jika itu memang alasan utama yang mereka gunakan, maka Google tampaknya gagal dalam menyampaikan pesan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar